Tuesday, July 23, 2013

Tak Kenal Maka Tak Sayang (Don't Know So Don't Love?!?!)

Assalamau'alaikum Warahmatullah Wabarakatuh ^_^

By the way jadi pengen ketawa kalo mau translate istilah "tak kenal maka tak sayang" ke bahasa Inggris. Jadi aneh banget yak hehehe..

So.. langsung aja nih ya.. sedikit perkenalan diri. Nama saya Asmaul Husna, temen temen biasa manggil saya Una. Una asli Aceh tepatnya kelahiran Banda Aceh tapi sempat melanglang buana kuliah S1 di Surabaya selama 4 tahun dan sekarang lagi di negrinya PamanSam untuk lanjut S2. Sebenarnya nih.. una udah mulai nge-blog dari tahun 2007 tapi ya ituuu "kagak lanjut" maklum masa masa itu nge-blog bukan dari hati tapi karna "hot hot chiken sh*t" hahaha "panas panas tai ayam" maksudnya, alias ga serius, padahal blog title nya udah keren gitu "The Planner".  Bener aja, blog pertama Una berakhir menjadi sebuah plan saja.

Tahun 2010 tiba tiba terpanggil lagi ni hati buat bikin blog yang rencananya nih.. isinya tentang inspiring stories atau kisah kisah kehidupan yang menginspirasi judulnya juga heboh gitu "a bowl of cherries". Dulu sih maksud hati mau menganalogikan kehidupan dengan mengibaratkannya sebagai semangkok cherries yang kita makan, kadang manis kadang asem. Tapi yaah.. lagi lagi semangkok cherries pun berakhir tanpa ada yang makan, karna yang nulis ganti hobby hahahaha *parah.

Naaah.. blog yang ini ni boleh dibilang blog ke 3 and mudah mudahan bisa jadi yang terakhir "aaammiiiinnn". Awalnya ga tau jugag ada angin apa tiba tiba pengen aja nulis blog kayak gini, mungkin karna belakangan ini terlalu banyak drama di sekitar Una, jadi bawaannya pengen buat naskah pelem. Berhubung ketinggian kalo bikin naskah pelem so akhirnya memutuskan bikin blog saaajjjaaa.. hehehe

Kenapa namanya "Purple Diary"??? apa ada hubungannya dengan janda? apa ini diary curahan hati seorang janda? Jawabannya adalah TIDAK. Namanya purple diary karna it's gonna be my diary (laaahhh bener dong Una janda?) hahaha nggak lah.. ini tu ya karna purple atau ungu adalah wana favorite Una. penyakit seneng warna ungu kumat sejak una duduk di bangku SMA di Banda Aceh, terus berlanjut ke masa masa kuliah di Surabaya, yang anehnya ya.. orang kan kalo makin tua biasanya makin don't care, ga peduli peduli amat and ga ngurusin warna kesukaannya yang penting bagus. Lah una malah makin chronic, udah kuliah S2 masih aja doyang ngumpulin benda benda warna ungu. Sampe sampe semua temen temen una tau. Setiap mampir toko apapun ya, kalo mereka liat ungu and ntu benda bagus, yang pertama mereka panggil bukan yang punya toko
tapi Una ^_^

Sooo.. itulah basically kenapa blog ini namanya "purple diary". Harapan una, una pengen banget share kisah hidup, pengalaman, dan pengetahuan una juga pelajaran yang una ambil dari kisah hidup orang orang di sekitar una yang bagi una sangat luar biasa.

Akhir kata, salam kenal dari una ^_^ and see you on the next post Ciao!  

No comments:

Post a Comment